Problem BlackBerry Messenger

Sering ditemui case saat ber-Instant Messaging menggunakan Blackberry Messenger justru nama orang lain yg muncul. Bukan nama kita sendiri.

Salah satu penyebabnya adalah handset tersebut 2nd (bekas) dipakai user lain sebelumnya. Dan tidak dilakukan Wipe Handheld dahulu. sehingga masih menyisakan data contact lama didalamnya.

Untuk user BES biasanya belum ter-refresh secara system di BES Server. Misal user A mendelegate handset-nya ke user B. dan saat user B menggunakan handset user A, sebagian contact BBM [BlackBerry Messenger] masih nyangkut. Baik yg diadd dg metode Add by Email maupun Add By PIN.

Solusi :

1. Pastikan Info name (My Info) sudah sesuai dg nama user. Masuk ke aplikasi BBM --> tekan menu pilih Edit My Info ketik nama user.

2. Untuk contact yg bermasalah, bisa dilakukan re-Add lagi. Delete contact-nya, kemudian add kembali by email maupun by PIN handset.

Bookmark and Share

0 comments:

Post a Comment

Label

Recent Post

Total Pageviews