BlackBerry Curve 8310




Rincian Teknis

* Paling kecil, ringan BlackBerry dengan keyboard QWERTY – beratnya hanya 3,9 ons
* Compatible with AT & T Navigator GPS dan Handphone Musik jasa; AT & T eksklusif push-to-talk (PTT) walkie talkie-gaya komunikasi
* 2-megapiksel dengan flash dan 5x digital zoom; musik stereo Bluetooth; ekspansi memori MicroSD sampai 4 GB
* Up to 4 jam waktu bicara hingga 408 jam (17 hari) waktu siaga
* What’s in the Box: handset, baterai, charger, kabel handsfree headset, kabel USB, user manual, cepat mulai panduan
Blackberry Curve menggenang sudah hebat gudang konektivitas lewat telepon dan peralatan, Curve Blackberry 8310 titanium kini menambah penerima GPS internal dengan dukungan untuk AT & T Navigator turn-by-turn layanan arah dan push-to-talk (PTT) kemampuan – AT & T eksklusif. Campuran dari BlackBerry Pearl ramping dan lebih berorientasi bisnis 8800, yang 8.310 Kurva adalah yang terkecil, teringan BlackBerry telepon yang meliputi keyboard QWERTY lengkap. Dan menggabungkan lama RIM bernilai push email dan messaging platform dengan sejumlah fitur multimedia canggih, termasuk kamera 2-megapiksel dan stereo Bluetooth (untuk mendengarkan musik melalui headphone nirkabel). Ponsel quadband ini beroperasi pada jaringan GSM 850/900/1800/1900 dan dapat menangani data berkecepatan tinggi konektivitas melalui AT & T’s EDGE network, dengan ketersediaan di lebih dari 13.000 kota di AS dan sepanjang sekitar 40.000 mil dari jalan raya utama. Ini juga menawarkan suara global roaming di lebih dari 190 dan data roaming di lebih dari 130 negara.

Tetap Terhubung

Yang langsing, titanium BlackBerry 8310 Curve menawarkan QWERTY keyboard, sistem navigasi trackball inovatif (ditempatkan di atas keyboard) dan besar 2.5-inch layar.
Blackberry 8310 Curve yang legendaris memberikan pengalaman email BlackBerry. Dengan rencana layanan BlackBerry dari AT & T, Anda dapat menerima email langsung dari atas sampai 10 account email (pribadi dan perusahaan). Dengan BlackBerry teknologi push, Anda tidak perlu untuk mengambil email Anda. Perangkat BlackBerry dirancang untuk tetap dan terus menerus tersambung ke jaringan nirkabel, yang memungkinkan Anda untuk diam-diam diberitahu sebagai email baru tiba. Dukungan juga built-in untuk melihat lampiran email (Word, Excel, PowerPoint, WordPerfect, dan PDF format).

Jika perusahaan Anda memiliki BlackBerry Enterprise Server terinstal, Anda juga dapat mengambil keuntungan dari kekuatan sinkronisasi kalender nirkabel. Kalender kegiatan komunikasi tanpa kabel dan secara otomatis sehingga desktop kalender dan handheld BlackBerry kalender disinkronisasi. Semua permintaan rapat Outlook, perubahan, dan pembaruan seketika langsung disinkronisasi dengan desktop Anda. Membuat permintaan pertemuan, mengundang peserta baru dan banyak lagi, semua pada Blackberry 8310 Curve. Pengguna tanpa dukungan BlackBerry Enterprise Server dapat secara manual sinkron dengan desktop mereka kalender dan kontak melalui Bluetooth atau USB yang disertakan dengan menggunakan BlackBerry Desktop Software.

BlackBerry Internet Service (BIS) adalah gratis dengan aktivasi AT & T rencana layanan BlackBerry (biaya tambahan dikenakan) dan menyediakan pelanggan dengan kemampuan untuk memiliki email kantor pribadi atau mendorong secara otomatis untuk ponsel BlackBerry mereka dari berbagai Internet Service Provider (ISP) email account. BIS menyediakan sinkronisasi nirkabel otomatis membaca, dihapus, dan mengirim email dari BlackBerry Anda telepon ke account email desktop mereka. Dengan beberapa account pengguna dapat memilih dari beberapa “dikirim dari” alamat bila mengirim email. Anda juga dapat men-download nada dering dan isi lainnya melalui AT & T Media Net populer jasa atau menelusuri Web menggunakan HTML BlackBerry Browser. Nirkabel pesan teks dan pesan multimedia (MMS) juga didukung oleh BlackBerry 8310.

AT & T Exclusive Fitur
Di antara fitur unik dari Blackberry 8310 Curve adalah AT & T’s Push-to-Talk (PTT) layanan dan TeleNav GPS Navigator. AT & T Push-to-Talk menawarkan yang terbesar push to talk cakupan area di Amerika. Fitur PTT pada BlackBerry 8310 termasuk “ketersediaan” ikon, kelompok cepat memanggil, dan kemampuan untuk dengan mudah mengkonversi sesi PTT nirkabel ke panggilan suara biasa. Anda dapat menggunakan Tikungan ke 8.310 Push-to-Talk untuk berkomunikasi dengan rekan kerja individu atau teman-teman, atau mendirikan kelompok untuk komunikasi yang lebih luas. Tombol PTT, di sisi kiri perangkat (dicatat oleh tiga mengangkat titik), mudah memfasilitasi masing-masing panggilan PTT (cukup tekan terus untuk bicara setelah kicauan dan lepaskan ketika selesai). Selain itu, layanan AT & T menawarkan fitur PTT standar tersebut sebagai panggilan tunggu, hubungi alert, serta teks, gambar, dan pesan suara kepada siapa pun dalam daftar kontak mereka.

Anda dapat mengambil keuntungan dari AT & T Navigator GPS perangkat lunak dan layanan, fitur lengkap dari aplikasi navigasi premi yang mencakup terdengar turn-by-turn arah, lalu lintas real-time update dan re-routing pilihan, dan peta bergerak 3D (berlaku biaya tambahan) . AT & T Navigator menawarkan beberapa fitur lain untuk membuat perjalanan Anda lebih menyenangkan dan dapat diandalkan, termasuk akses mobile ke Yellowpages.com. Selain itu, AT & T Navigator adalah satu-satunya ponsel berbasis layanan GPS terintegrasi yang memberikan pidato pengakuan untuk Entri alamat dan tempat menarik pencarian.

Anda juga akan dapat mengakses AT & T Mobile Music layanan, yang memungkinkan Anda akses ke Napster dan eMusic berlangganan layanan musik.

Telepon Desain & Fitur
Tikungan 8.310 ini adalah gaya dalam menyelesaikan titanium dan sudut-sudut melengkung halus. Berukuran 4.2 x 2.4 inches, yang Kurva sama ramping seperti Pearl (0,6 inci) dan berat 3,9 ons di di – hanya 0,7 ons lebih berat dari pendahulunya. Ini fitur yang cerah warna 2.5-inch layar TFT 65.000 warna yang menyediakan dan 320 x 240-pixel resolution, dan itu termasuk cahaya-sensing yang secara otomatis menyesuaikan backlighting untuk indoor, outdoor dan lingkungan gelap. Seperti BlackBerry 8800, yang Kurva mencakup sistem navigasi trackball yang terletak di atas tombol QWERTY, dan juga fitur spell checker terpadu yang dapat disesuaikan dengan kamus untuk membantu menjaga akurasi saat bepergian. Hal ini memiliki 64 MB internal memori ROM, dan tersebut dapat dibuka menggunakan kartu memori MicroSD (hingga 4 GB dalam ukuran). Menyediakan baterai hingga 4 jam (240 menit) dan waktu bicara hingga 17 hari (408 jam) dari waktu siaga.

Anda dapat hidup snap foto (tanpa video) menggunakan kamera 2-megapiksel di bagian belakang Kurva, yang juga memiliki fitur 5x digital zoom, built-in flash, cermin potret diri dan penuh layar jendela bidik. Ini dapat menangkap gambar dalam sampai dengan tiga kualitas gambar dan ukuran resolusi yang bisa dibagi langsung melalui email, MMS atau BlackBerry Messenger, atau bahkan upload ke account Flickr Anda dengan Yahoo! Go layanan. Foto juga dapat langsung ditetapkan sebagai nomor ID yang unik atau Home Screen gambar. Anda dapat mengedit foto dan membuat album dalam PhotoSuite Kurva menggunakan aplikasi. Gambar dapat dipotong, diputar dan menegakkan, dan kekurangan bisa diperbaiki dengan menghapus Redeye atau mengubah kecerahan, kontras, dan tingkat kejenuhan.

Dengarkan musik favorit Anda dan menonton video download menggunakan headset stereo yang disertakan, atau menggunakan headphone nirkabel opsional berkat dukungan Kurva untuk profil audio stereo Bluetooth (A2DP/AVRCP). The Curve kompatibel dengan berbagai format file, termasuk MP3, WMA dan AAC / AAC + / eAAC + audio dan WMV, MPEG4 dan H.263 video. Kontrol volume khusus berlokasi di sisi handset. Anda juga dapat berlangganan AT & T Musik pelayanan, yang mencakup akses ke konten musik online langganan dari eMusic, XM Satellite Radio dan banyak lagi.

Dengan Voice-Activated Dialing (VAD) fitur ini, Anda dapat melakukan panggilan hanya dengan mengatakan kepada Kurva yang menelepon dari daftar kontak Anda – baik melalui speakerphone terpadu atau menggunakan headset nirkabel Bluetooth opsional. Fitur ponsel canggih lainnya termasuk teknologi suara yang canggih dapat membatalkan kebisingan latar belakang dan echo, berdedikasi volume dan tombol mute, dan kemampuan untuk menyesuaikan Kurva dengan nada dering polifonik dan MP3.

Vital Statistik
BlackBerry 8310 Curve yang berbobot 3,9 ons dan ukuran 4,2 x 2,4 x 0,6 inci. Its 1100 mAh lithium-ion dinilai pada hingga 4 jam waktu bicara, dan sampai 408 jam (17 hari) waktu siaga digital. Ini berjalan pada 850/900/1800/1900 GSM / GPRS / EDGE frekuensi.

Bookmark and Share

0 comments:

Post a Comment

Label

Recent Post

Total Pageviews