Rachel Maryam Arisan 2

Rachel Maryam Arisan 2 Film terbaru Dua tahun tak berakting rupanya membuat Rachel Mariam rindu melakoni seni peran. Rasa kangen itu pun seakan terbayar setelah Rachel terlibat di sekuel film 'Arisan'.

"Menikmati berkarya kan ekspresi selepas-lepasnya, apalagi kan chemistry antar semuanya klik banget, jadi memang semua mengharapkan ada 'Arisan 2'," ucap Rachel saat ditemui Detikhot di sela-sela Syuting 'Arisan 2' di Menara Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (11/8/2011).

Rachel sangat antusias saat kembali ditawari bermain oleh sang produser Nia Dinata. Meski ia sangat sibuk sebagai anggota legislatif, Rachel rela membagi waktunya demi film yang akan dirilis awal Desember itu.

"Bersyukur alhamdulilah, teteh (Nia Dinata) malah ngerti, aku dikasih jadwal fleksibel, malah teh Nia yang ikutin jadwal aku, karena kan aku juga nggak mungkin bolos juga," jelasnya.

Rachel kembali memerankan tokoh Lita, perempuan Batak yang ceplas-ceplos. Namun di sekuel ini, Lita bermetamorfosa menjadi wanita karier yang mencalonkan diri sebagai calon legislatif yang juga seorang pengacara namun tetap dengan karakter khas Lita.

"Basicly kepribadian masih sama, ceplas-ceplos, slengean, tapi lebih mature, cara bergaul di Jakarta udah tahu, nggak norak," ujarnya seraya tertawa.

Bookmark and Share

0 comments:

Post a Comment

Label

Recent Post

Total Pageviews